Jumat, 10 Juli 2009

Turnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO


Posted by: "MUSICA STUDIO'S" danxnyhcx@yahoo.com danxnyhcx
Thu Jun 25, 2009 1:07 am (PDT)

Turnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO Bukan ajang mencari juara dan bukan juga ajang mencari fans. Turnamen sepak bola ini digelar LETTO sebagai salah satu cara untuk turut menghidupkan aktivitas sosial masyarakat. Peserta turnamen terdiri dari 16 Kesebelasan yang berasal dari 16 Sekolah Dasar (delapan desa) di wilayah Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Wilayah ini merupakan desa pegunungan di sebelah barat Dieng, yakni Desa Lawen, Pingit Lor, Pasegeran, Sinduaji, Pandanarum, Beji, Pringamba dan Sirongge.

Turnamen Sepak Bola antar SD Piala LETTO akan kick off 13 Juli 2009 dan final berakhir pada 1 Agustus. Rencananya para personil LETTO akan menghadiri partai final untuk penyerahaan piala. Dalam akun facebook LETTO & PLETTONIC dikatakan bahwa kegiatan yang dinamakan "Turnamen Sepakbola antar SD Piala Letto" ini mencoba mengapresiasi konsep pendidikan.

Dikatakan juga keberhasilan acara ini tidak di ukur dari terlaksana atau tidaknya kegiatan ini melainkan dari sejauh mana semua elemen mampu bersinergi meningkatkan kualitas manusia dan melahirkan konsep sportivitas, solidaritas, interaksi, dan kepercayaan diri.

Dari konsep itulah turnamen ini memiliki slogan "sportivitas adalah nyawa dari keadilan”. Ayo dukung acara ini demi semangat anak-anak di Pegunungan Pandanarum.. Dan semoga acara ini akan terus berlangsung dan menyebar ke kecamatan-kecamatan lainnya di Indonesia.
baca info lengkapnya di akun facebook "LETTO & PLETONIC" dan "Piala LETTO"

Dhany Rudiana
web admin PT.MUSICA STUDIO'S
Jl.Pancoran Timur Raya No. 3
Pancoran - Pasar Minggu
Jakarta Selatan Indonesia 12780
website : www.musica-studios.co.id
www.myspace. com/musicastudios
Telp : 021 7974985 Ext. 211
Mobile phone : 0856 8508 291
E-mail : dhany@musica- studios.co.id
dhany.rudiana@ yahoo.co. id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar